TUYUL KAMI

Rabu, 04 Februari 2015

PESUGIHAN TUYUL PUTIH

ASAL-MUASAL ADANYA PESUGIHAN TUYUL 

Tuyul adalah mahluk halus bertubuh seperti anak kecil yang seringkali dimanfaatkan manusia untuk pesugihan dengan cara diperintahkan mencuri uang milik orang lain. Orang yang memelihara tuyul berarti harus memeliharanya seperti layaknya ia memelihara anak sendiri, misalnya menyediakan kamar dan tempat tidur, mainan, makanan / permen, menyusuinya dan membawanya jalan-jalan. Dalam kategori Tuyul ada 2 jenisnya.
Pertama adalah Tuyul yang berasal dari roh manusia (arwah anak-anak) yang diperintahkan menjadi tuyul oleh orang-orang tertentu. Mereka tetap tergolong sebagai roh / sukma manusia. Biasanya kekuatan gaib mereka rendah. Yang kedua adalah Tuyul yang asli tercipta sebagai mahluk halus Tuyul, bukan berasal dari roh / arwah manusia. Wujudnya mirip manusia anak-anak, tetapi sosoknya ada yang bermata satu (di tengah jidat), ada yang bermata tiga, ada yang berkuping panjang dan lancip, ada yang memiliki tanduk di kepalanya. Perilakunya juga mirip seperti anak-anak, yaitu senang bermain dan bercanda, suka meminta mainan atau mencuri, dsb. Banyak di antara mereka yang berkelakuan jahat, galak dan ganas dan berkekuatan gaib tinggi, Ada yang kekuatannya sama dengan Ibu Ratu Kidul, tidak sama dengan jenis tuyul yang berasal dari sukma manusia anak-anak. Jenis tuyul yang kedua ini oleh Penulis digolongkan sama dengan mahluk halus golongan hitam.

 Jenis Tuyul yang kedua ini berbahaya, termasuk bagi pemiliknya. Walaupun bekerjanya lebih giat dan hasil kerjanya lebih banyak daripada jenis yang pertama, tetapi mudah marah dan cenderung jahat. Bila tuntutannya tidak dipenuhi mereka akan menyerang pemiliknya, bahkan mungkin membunuhnya. Bila minta disusui, tuyul itu menuntut untuk disusui oleh manusia yang adalah istri si pemilik tuyul tersebut. Nafsu minum susu dan daya hisap tuyul tersebut sangat kuat tidak seperti anak-anak pada umumnya. Tuyul tersebut akan menguras habis air susu yang menyusuinya dan darah wanita itupun akan ikut tersedot, apalagi bila air susunya tidak ada karena tidak sedang menyusui. Orang yang menyusui tuyul tersebut akan kesakitan, kurus dan lemas.

Bila sang majikan mempunyai anak, tuyul tersebut sering juga merasa cemburu dan dapat mencelakakan atau bahkan membunuh anak tersebut. Untuk menangkal tuyul kita bisa membuatkan bola pagaran gaib absolut yang menyelubungi tempat penyimpanan benda-benda berharga kita. Pagaran gaib itu bisa dibuatkan oleh khodam cincin batu akik, pusaka, khodam pendamping, atau kita mencoba membuatnya sendiri, dengan sugesti membuat pagaran gaib absolut yang tidak bisa ditembus oleh segala macam mahluk halus. Secara umum kekuatan tuyul tidak lebih daripada kekuatan kuntilanak, tetapi jika ternyata yang kerap mencuri benda-benda berharga itu bukan tuyul, tapi adalah mahluk halus lain, seperti babi ngepet atau jenis jin pesugihan, pagaran gaibnya harus dibuat lebih kuat lagi. Karena kekuatan mahluk halus yang mencuri itu belum diketahui, sebaiknya gunakan saja kekuatan kita atau khodam yang terkuat yang kita miliki.

  • Jangan menyuruh mencuri uang di bank..?? kenapa,karena di setiap bank lokal/international memiliki jin penjaga
  • Jangan menyuruh mencuri uang di lingkugan tempat tinggal anda kenapa..?? jika ada yg tahu bisa malu dibuatnya
  • Jangan menyuruh tuyul mencuri uang ditoko mas kenapa..?? karena disetiap toko mas terdapat jimat tolak balak.
  • Suruhlah tuyul mencuri uang ditempat perbelajaan/maall kenapa..??karena ditempat tsb aman dari penjaga goib
  • Suruhlah tuyul mencuri di ATM yg terdapat di lingkungan perbelajaan/mall kenapa..?? karena tempat itu banyak sekali mangsa & sangat aman dari jimat tolak balak.
 AKII CANDRA
 
Untuk Konsul,silahkan Hub: 0823 6123 4469
MOHON PERHTIAN
” Untuk menghindari penipuan yg dilakukan oleh pihak-pihak yg tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan , diharapkan kepada semua pasien & calon pasien agar kiranya semua permasalahan & keperluan anda di konsultasikan langsung lewat HP, jangan melalui SMS, No HP yang benar adalah NO HP yang terterah diatas, jika anda bermaksut mengirimkan mahar kepada beliau , sebaiknya di konfimasikan terlebih dahulu hari/tgl/bln/thn/jam pengiriman maharnya serta no rekening Bank yang benar, demikianlah info dari kami  maklum.tks“

JADILAH PEMENANG PERIODE HARI INI...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.